Rabu, 09 Maret 2016

saksi 2016 smp labschool jakarta



                         Saksi 2016

      Saksi 2016, pada tanggal 5 februari 2016, smp labschool jakarta membuat kegiatan STUDI APRESIASI KEPEMIMPINAN SISWA INDONESIA atau disebut SAKSI. Siswa berangkat tanggal 5 dan pulang tanggal 7.
      Pada hari pertama, kita berangkat jam 7.30. kita menggunaklan tronton sampai jam 9.00. disana kita disuruh menuruni jalanan curam, sepatu saya robek:v. Sampai dilapangan kita langsung berbaris 4 kompi, saya berada dikompi 4a. Saya disuruh sholat jumat, kaki saya keram karena terlalu curam. Sorenya kita makom/ makan komando. Jam 6.30 kita pergi keaula untuk solat jamak qasar maghrib isya. Ada pengarahan dari tni dan kembali kebarak jam 23.00.
    Hari kedua, anak anak dibangunkan jam 4.30 untuk shalat subuh, setelah itu langsung senam pagi, dan langsung makom. Jam 9.40 kita memulai outbound sampai jam 11.55. langsung setelah itu makom. Dan berangkat ke curug, dicurug saya tidak enak badan jadi tidak ikut mandi. Pada saat balik, saya tambah tidak enak badan, saya langsung ke poli, dan tidak ikut makom sore.
   Besoknya saya masih tidak enak, jadi tidak ikut makom. Saya dipisahkan dari barisan. Pulang jam 9.30 sampai jam 13.10

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar