Selasa, 10 Januari 2017

Liburan akhir tahun 2016
Aditya.f

Pada bulan desember ada libur panjang sekitar 3 minggu. Liburan sekolah akhir semester 1. Dimulai pada tanggal 20 desember 2016, saya pergi ke mal saja sampai tanggal 24. Pada tanggal 24 desember 2016, saya sekeluarga pergi ke bali. Mari simak liburan saya disana.

Ya, pada tanggal 24 desember 2016 saya berangkat ke bali pada pukul 13.40 dan sampai pada pukul 15.10 WIB. Sesampainya disana saya langsung menemui penyewa mobil langganan saya dan menuju ke krisna, disana saya menyantap krisna kuliner. Pada pukul 20.00 saya check in ke hotel saya kuta seaview bali, lalu pergi ke beachwalk mall dan tidur pada pukul 11.00 WITA.

Pada esok hari nya saya bangun pada pukul 8.00 WITA dan menyantap breakfast hotel dan beranjak pergi dari hotel pada pukul 11.00 WITA, pertama saya mengunjungi seminyak village dan makan di resto Malaysia dengan harga mie ayam 65 ribu rupiah :V. lalu saya pergi ke ubud dan melihat kecak di sahadewa dan pulang ke hotel pada pukul 19.00 dan pergi ke discovery shopping mall dan tidur pada pukul 23.00.

Esoknya aku makan pagi di warung pecel bu tinuk. Lalu pergi ke joger untuk belanja dan pergi ke bali bird park setelah makan siang dio bebek tepi sawah ubud, bali. Dari bali bird park saya pergi ke jimbaran ganesha café, dan makan malam disana dan tidur pada pukul 21.00. pada h-1 sebelum pulang ke Jakarta saya hanya ke lippo kuta dan nonton film passengers, malamnya saya makan di hard rock café sampai jam 23.00 dan tidur pukul 1.00.pada hari terakhir dibali saya pergi ke krisna dan pergi ke bandara untuk check in, disana saya makan makanan  di bakmi naga, dan melihat pemandangan dari rooftop. Saya take off pada pukul 13.40 karena delay dan sampai pada pukul 14.10 WIB. Demikian cerita liburan saya. Thank you